Rekomendasi Celana Training Branded Terbaik 2020


Pakaian sebagai salah satu produk fashion selalu berkembang setiap tahunnya apalagi saat ini pakaian activewear yang tengah populer. Jenis pakaian ini memang awalnya dirancang untuk olahraga namun dapat juga digunakan untuk bersantai. Salah satunya yaitu celana training yang digunakan untuk olahraga namun seiring berkembangnya zaman, banyak yang menggunakan celana training untuk sekedar jalan-jalan atau bersantai sehingga memberikan gaya sporty casual.


Rekomendasi Celana Training

Apakah anda sedang mencari celana training yang berkualitas dan nyaman digunakan baik pada saat olahraga ataupun beraktivitas? Berikut akan diberikan rekomendasi celana training terbaik dari brand terkenal dan pastinya berkualitas.

1.       Converse Star Chevron Nova Pant

Celana model jogger ini cocok dijadikan sebagai fashion item bergaya sporty dan casual. Ada bagian waistband elastis serta dilengkapi dengan kantong pada bagian samping celana yang memberikan kesan stylish. Celana ini menggunakan bahan french terry berkualitas tinggi dan juga warna hitam dan abu-abu sehingga mudah dipadukan dengan atasan apa saja.

2.       Asics Essential French Terry Short 9IN

Apabila tidak menyukai celana training panjang, masa bisa mencoba celana training yang satu ini. Celana training pendek ini dapat memberikan sirkulasi udara yang lancar sehingga tidak mudah gerah saat beraktivitas. Celana training ini menggunakan bahan french terry premium sehingga nyaman dikenakan dan juga tidak akan menganggu aktivitas olahraga.

3.       Nike Pro Women’s Toss Print Tights

Untuk wanita, terdapat satu merk yang dapat dicoba yaitu celana training dari Nike. Celana training ini menggunakan bahan berkualitas yaitu polyester Nike Pro yang elastis sehingga dapat mengikuti gerakan kaki dan bergerak menjadi lebih maksimal. Celana ini memiliki teknologi Dri-Fit yang dapat menyerap keringat dari kulit sehingga tidak membuat kulit gerah dan panas. Desainnya yang membuat tubuh terlihat ramping sangat disukai oleh wanita.

4.        Adidas Believe This 3-Stripes 7/8 Tights

Celana training ini menghadirkan desain 3 garis di sisi celana yang memberikan kesan klasik dan sederhana namun tetap stylish. Warnanya yang netral cocok dipadukan dengan atasan apa saja. Celana ini menggunakan bahan kain interlock sehingga nyaman digunakan dan juga memberikan sirkulasi udara yang baik karena menggunakan gusset dengan lining mesh.

5.       Decathlon Domyos 520 Legging Gym 7/8

Anda yang senang melakukan yoga namun malu karena celana yang transparan akibat keringat, bisa mencoba celana training yang satu ini. Celana ini tidak akan terlihat transparan meskipun sudah berkeringat sekalipun. Celana ini mampu menyerap keringat dari kulit dan memiliki kemampuan penguapan keringat yang baik. Campuran bahan katun dan elastane dapat memberikan kebabasan dalam melakukan gerakan yoga atau pilates.

6.       CoreNation Active Sofia Skirt Legging

Legging ini memiliki rok yang cocok bagi wanita yang ingin berpenampilan sopan namun tetap terlihat sporty dan manis. Celana training ini menggunakan bahan poly spandex yang tidak mudah panas, halus, dan ringan sehingga mudah mengikuti gerakan tubuh saat berolahraga mulai dari yoga hingg zumba.

7.       The North Face Men’s Venture 2 Half Zip Pants

Celana training ini membuat anda tidak perlu takut hujan dan celana menjadi basah saat beraktivitas di alam bebas. Kegiatan outdoor hiking maupun mendaki gunung akan terasa lebih tenang dan nyaman dengan penggunaan celana ini. Terbuat dari bahan nilon terbaik dan memiliki desain yang agak longgar agar tidak menghambat pergerakan.

Untuk mendapatkan celana training yang asli dan pastinya terjamin kualitasnya, anda bisa membelinya di iLotte www.ilotte.com. Tersedia berbagai merk dan pilihan model celana training yang pastinya akan memberikan kenyamanan saat berolahraga dan beraktivitas.
Deskripsi : celana training terdiri dari berbagai merk dan model baik bagi pria maupun wanita yang akan mendukung akitivitas olahraga.

Post a Comment

0 Comments