Perusahaan Tata Motors Kasatmata Lanjutkan Produk Di Model Pickup

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) semakin yakin memusatkan bisnisnya di segmen kendaraan niaga khususnya di segmen pick up diesel 4x4 yang perkembangan pasarnya makin menanjak.

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta menuturkan Indonesia adalahpasar otomotif terbesar di Asia Tenggara. Dan dirinya menyaksikan sangat ideal untuk Tata Motors, lantaran sejalan dengan lini produk yang digondol untuk pebisnis di Indonesia.



“Pasar kendaraan niaga di Indonesia sedang bertumbuh hingga 25%. Produk-produk Tata Motors yang kami boyong ke sini cocok dengan keperluan konsumen,” cerah Biswadev, di sela-sela temu media sejumlah waktu lalu.

Terkait segmentasi, produk pick up diesel 4x4 masih menjadi tulang punggung Tata, lantaran dinyatakan Biswadev pangsa pasarnya sudah menjangkau 50 persen dari total kendaraan komersial. Tata sendiri telah memiliki lineup pickup meliputi Super Ace, Super Ace HT dan Ace EX2.

Data Gaikindo menuliskan hingga periode Januari – April 2018, lini produk Tata sudah terjual sejumlah 281 unit. Dari jumlah itu model pickup menjadi kontributor terbesar dengan pencapaian 252 unit. Sedangkan truk sejumlah 29 unit.

Post a Comment

0 Comments