Harga Dump Truck Gres Berkualitas Untuk Pertambangan

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) luncurkan Harga Dump Truck Baru 8x4 Tata Prima 3338.K di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.


Tumbuhnya keuntungan perusahaan komoditas energi dan konstruksi Indonesia pada tahun 2017 dan semester kesatu tahun 2018, jadi alasan Tata Motor membawa truk gres tersebut.

HARGA DUMP TRUCK BARU DENGAN PRODUKTIVITAS TINGGI


Tak melulu itu, percepatan pembangunan infrastruktur oleh pemerintah jadi inspirasi tersendiri untuk TMDI.

Dengan bergesernya arah transportasi muatan terukur, kendaraan 8x4 menyerahkan produktivitas dan efisiensi yang lebih tinggi dikomparasikan kendaraan 6x4.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, berujar Harga Dump Truck Baru Tata Prima 3338.K adalah andalan teranyar Tata Motors di segmen konstruksi dan tambang.

"Kendaraan ini bakal meningkatkan iktikad diri kami berlomba di pasar kendaraan niaga nasional," ungkapnya pada Kamis (2/8/2018).

"Tata Prima 3338.K membuat pilihan untuk pelanggan korporasi Tata Motors di Indonesia semakin luas," lanjut Biswadev dalam peluang tersebut.

HARGA DUMP TRUCK BARU TERJAMIN



Bicara soal harga, Harga Dump Truck Baru Tata Prima 3338.K dihargai Rp 1,280 miliar of the road, dan untuk konsumen yang tertarik bakal menerima layanan jadwal customer care unik.

Yakni berupa jaminan jaminan terbaik di kelasnya, garansi ketersediaan suku cadang, serta tergolong layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.




"Truk ini pun melengkapi varian Tata Motors lainnya, terutama di segmen truk medium heavy duty untuk kebutuhan tambang, logistik, maupun konstruksi," tutup Biswadev. 

Post a Comment

0 Comments