Truk Tata Prima Lx 2528.K Tantang Medan Off Road


Jual Dump Truck Murah - BARU saja peluncuran dump truck Tata Prima LX 2528.K dilakukan pada bazar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, tepatnya Agustus lalu. Kini PT Tata Motors Distribution Indonesia (TDMI) menawarkan kesempatan kepada sejumlah jurnalis untuk menjajal pribadi ketangguhan truk berpenggerak 6x4 tersebut di medan rough terrain. Menurut Marketing Manager TMDI Wildan Bachtiar, pihaknya bersemangat meluncurkan truk itu salah satunya alasannya sektor pertambangan kerikil bara di Indonesia semakin cerah semenjak tamat tahun lalu. Tandanya, terdapat kenaikan harga kerikil bara yang cukup signifikan sehabis sempat terpuruk beberapa tahun lalu. "Kalau tidak masuk ke pasar tersebut, kami merasa sangat rugi alasannya memang pasarnya sedang tinggi," terang Wildan kepada para jurnalis yang hadir pada program test drive di Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat, Kamis (14/9). 

Truk Tata Prima LX 2528.K Tantang Medan Off Road 

Kebetulan Tata Motors mempunyai truk Tata Prima LX 2528 K yang didesain untuk sektor pertambangan maupun proyek infrastruktur. Ini akan semakin menawarkan pilihan bagi konsumen untuk memenuhi banyak sekali kebutuhan berkat daya angkut dan tenaga yang besar dengan rendahnya biaya operasional. Truk yang diimpor dari India itu hadir dengan standar worldwide alasannya memakai komponen dari multinasional. Mesin 6 silinder inline coordinate infusion turbocharged yang diusungnya dibentuk perusahaan mesin Amerika Serikat Cummins berstandar maksimal Euro5. Mesin berkapasitas 6.7 liter tersebut mempunyai yield maksimal 280 Hp pada 2.500 rpm dengan torsi 975 Nm pada 1.500 rpm. Seperti mesin present day pada kendaraan penumpang, mesin Cummins juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang dikontrol secara elektronik untuk meningkatkan efisiensi, di antaranya fitur inert begin stop framework yang durasinya sanggup diatur. 

Meskipun berukuran tidak mengecewakan besar, truk Tata Prima LX 2585.K gampang dioperasikan pada medan berat. Kendaraan berkecepatan maksimal yang dibatasi di 87 km/stick ini juga bisa melaksanakan manuver tajam sehingga cocok dioperasikan di medan pertambangan. 

Truk Tata Prima LX 2528.K Tantang Medan Off Road 

Hal ini dirasakan sejumlah wartawan yang diberi kesempatan mencoba Jual Dump Truck Murah truk enam roda itu di Offroad Land, Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat. Lintasannya sengaja dibentuk seolah-olah jalur pertambangan, lengkap dengan jalan berlumpur, serta tanjakan dan turunan curam dikombinasi tikungan tajam. Saat 'tersangkut' di lumpur, pengemudi tinggal mengaktifkan differential bolt sehingga keempat roda belakang berputar secara bersamaan. 

Open Relation and Corporate Communication Head TMDI Kiki Fajar mengatakan, kelebihan dari hampir semua produk Tata Motors, ialah harganya terjangkau, efisien, perawatan mudah, dan harga sparepart relatif murah. Tak mengherankan produk ini menjadi pilihan para pengusaha. Untuk urusan harga, Truk Tata Prima LX 2528.K lodge undercarriage dibanderol Rp802,39 juta off the street. Goodbye Prima LX 2528.K dump truck full karoseri dibanderol Rp992,5 juta out and about.

Post a Comment

0 Comments