Pilihan Dalam Jual Dump Truck Murah Gres Buat Pertambangan


Jakarta - Melihat bisnis pertambangan yang mulai menggeliat lagi, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sudah menyiapkan pendekar barunya berupa Jual Dump Truck Murah truck versi terbaru. Truk tersebut diberi nama Prima. 

Menurut Wilda Bachtiar, Brand Manager Commercial Vehicle TDMI, produk tersebut tak usang lagi akan segera diluncurkan di Tanah Air. 

SIAPKAN TRUK BARU BUAT PERTAMBANGAN TERBARU


"Bisnis tambang sudah mulai naik, tapi kita tidak dapat melihat dalam jangka pendek saja, tapi proyeksi jangka panjang. Kita melihat showcase Jual Dump Truck Murah truck itu sangat besar," tuturnya di Jakarta (17/1/2017). 

Ia berharap, peluncuran dump truck ini akan segera dipercepat, alasannya yaitu untuk menghadirkan kendaraan beroda empat komersial tak semudah kendaraan beroda empat penumpang, karena membutuhkan banyak prosedur. Antara lain compositions karoseri. Namun begitu Wilda belum mau membocorkan detail spesifikasinya. Tapi yang terang untuk tenaga penggagas yang dipakai dump truck ini yakni 64 dengan kontribusi mesin 6 silinder. 

SIAPKAN TRUK BARU BUAT PERTAMBANGAN TERBARU DAN FANTASTIK


Wilda juga kembali menegaskan jikalau pihaknya hingga ketika ini masih terus fokus untuk memasarkan kendaraan beroda empat komersial serta memperluas jaringan jual beli dan pelayanannya, TDMI siap mendirikan lima hingga tujuh merchant gres di tahun ini. Fokus utama pendirian akan dilkasikan di Pulau Jawa dan Sumatera. 

"Dua pulau itu menjadi pertimbangan, alasannya yaitu pasar kendaraan beroda empat komersial yang terus tumbuh beberapa tahun terakhir. Kantong penjualan withering besar mereka lima tahun ini juga berada di dua pulau tersebut," tambah Wilda.

Post a Comment

0 Comments