Harga Dump Truck Gres Terbaik Dari Tata Motors

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memamerkan Harga Dump Truck Baru Tata Prima series dan Tata Ultra di Provinsi Lampung. "Kedua truk buatan Tata Motors itu, mulai dilirik menjadi primadona gres truk tambang dan truk logistik," kata Kiki Fajar, Corporate Communication Head TMDI, pada Tata Truck Media Workshop, di Bandarlampung, Rabu.



Ia menuliskan pihaknya hendak menyebarkan info wacana kelebihan truk-truk buatan Tata Motors. Menurutnya, kedua truk itu tidak mengecewakan kompetitif dengan kompetitor pabrikan Jepang.

Bahkan, lanjutnya, truk diesel berbahan bakar solar itu lebih irit dikomparasikan kompetitor di kelasnya. Di samping itu, menurutnya, Harga Dump Truck Baru berlomba di pasaran bahkan lebih murah selama lima persen dikomparasikan kelas yang sama.

Harga Dump Truck Baru Tata Prima


Tata Motors kesatu kali mengenalkan Tata Prima di tahun 2009 secara global guna menyukseskan tujuan konsep ‘The way the world trucks’ di India. Tata Prima terdapat dalam truk dengan pelbagai pilihan tipe dan jenis guna pasar global. Tata Prima dirancang dengan pemberian tenaga teknis dari semua dunia, seperti, desain interior dari Italia, teknologi mesin dari Amerika Serikat dan Eropa, transmisi dari Jerman, struktur rangka dari Meksiko, lapisan bodi metal dari Korea dan Jepang, pun proses pengelasan dengan pemberian robot yang paling presisi dari Swedia.

Tata Motors sudah mengantungi sebanyak penghargaan untuk pelbagai jenis dan tipe truk Tata Prima. Beberapa truk Tata Prima diantaranya ialah multi-axle trucks, tractor-trailers and tippers, serta truk multifungsi yang sanggup melaksanakan pelbagai acara pengangkutan lain. Semuannya sukses memenuhi asa konsumen mulai dari kualitas kenyamanannya, kedinamisan berkendaranya, efisiensi materi bakarnya, kualitas teruji handal baik material dan produknya, hingga ongkos kepemilikannya yang rendah.

Tata Prima sudah menancapkan standar yang tinggi dalam segmen truk. Mulai dari fitur kabin yang sempurna, rasio tenaga dan mutu kendaraan yang seimbang, aspek keselamatan yang tinggi, teknologi terdepan, kualitas dan kekuatan, pengembalian investasi yang menguntungkan, dan Tata Prima ialah varian truk terlengkap dan terbaik.

Tata Prima menjadi penyelesaian truk terdepan, menyidik aspek urgen dalam bisnis transportasi dan yang terpenting ialah profitabilitas bisnis armada, dirancang guna menjadi truk yang sanggup berjalan di segala madan.

Selain mengerjakan aspek mekanis kendaraan, nilai menarik Tata Prima lainnya pun ada pada kenyamanan pengemudinya. Kokpit Tata Prima paling fungsional sekaligus atraktif alasannya yaitu antara ruang guna mengemudi dan kabin belakang guna beristirahat diciptakan terpisah. Desain dashboard yang atraktif pun dengan praktis sanggup diakses oleh pengemudinya. Kabinnya dilengkapi ac, interior yang lapang, dingklik yang sanggup ditata posisi duduknya, sandaran tangan, lingkar kemudi yang sanggup ditata posisinya, sistem audio, hingga fitur navigasi satelit (GPS), ABS, dan pelbagai fitur lainya yang menunjang kenyamanan, ketenteraman dan empiris berkendara, Semua itu sanggup dinikmati di dalam Tata Prima. Tata Prima memiliki teknologi mesin diesel commonrail ruang berguru dunia, dan berdurabilitas tinggi.

Performa mesinnya yang teruji paling baik dengan pemakaian materi bakar yang ekonomis dikelasnya, sampai-sampai menurunkan ongkos kepemilikan dan menambah laba untuk pemakainya. Dengan tersediannya pelbagai pilihan dengan kapasitas angkut hingga 49 ton atau opsi mesin yang bertenaga 380 hp, Tata Prima terang ialah kawan sangat ideal guna jasa pengangkutan barang dan hasil bumi melintasi sekian banyak  tantangan medan. 

Harga Dump Truck Baru Tata Lebih Ekonomis


CV Marketing Manager TMDI, Wilda Bachtiar, dalam kesempatan tersebut menyampaikan membaiknya harga komoditas pertambangan dan perkebunan, tergolong transportasi umum, konstruksi dan infrastruktur mendorong membaiknya pasar kendaraan niaga di tahun ini.

"Apalagi dengan pesatnya pertumbuhan e-commerce yang memicu geliat bisnis logistik, info kendaraan niaga semakin menarik diperhatikan," ujar dia.

Wilda pun menjelaskan bahwa kompetisi di segmen kendaraan niaga semakin berangasan dengan adanya brand  Tata Motors. "Sejak 2015 kami konsentrasi bermain di segmen kendaraan niaga. Pikup kami sudah diterima dengan baik," tambahnya.

Adapun Harga Dump Truck Baru off the road unit Tata Prima LX 2528.K Cabin Chassis sebesar Rp802.4 juta dan harga on the road guna Tata Prima LX2528.K Dump Truck Full Karoseri sebesar Rp 992,5 juta per unit.                       

Post a Comment

0 Comments